Sunday 4 December 2011

___Birthday Me and friends____

Bulan desember merupakan hari ulang tahun .terlebih dahulu saya mengucapkan terima kasih buat ibundaku yang sudah melahirkan saya dan merawat saya dari keci sehingga ku beranjak dewasa " I LOVE U MAMI"
buat teman-teman yang ulang tahun bulan desember bersama saya,
saya ingin mengucapkan
             "selamat ulang tahun"


















Doaku buat semuanya:
   "panjang umur,sehat selalu,yang belum menikah semoga cepat menikah,yang belum punya pacar semoga memiliki seorang pacar yang iklas dan setia,yang sudah menikah semoga menjadi kepala rumah tangga dan ibu rumah tangga yang yang lebih matang dan luar biasa agar bisa menjadi teladan yang baik buat anak-anakmu,semiga berhasil dalam segala perjuang dan usaha dan Tuhan selalu menyertai kita di setiap langkah hidup kita..Amen.....
                        
lagu ulang tahun buat saya dan teman-teman....
semoga anda merayakan ulang
tahun bersama keluarga dan teman-teman.........
Tuhan berkati........



happy      birthday.......
    sweet kiss From Me.....





NB: saya minta maaf buat para pembaca blog saya karena kata-katanya kurang jelas dan tidak nyambung  soalnya ini adalah blog percobaanku.....once again.."I AM SORRY"























No comments:

Post a Comment